Halaman

Kamis, 03 November 2011

Hadiah Sayembara Taman Sastra

Ada sebulan lalu kalii yee, waktu gw dapetin nih buku. Kebetulan lagi iseng2 ngikut sayembara Taman Sastra. Thx for empunya grup, Mr. Lucky Andrean Sanusi dkk yg udah nyerahin (baca: ngorbanin) salah satu koleksi bukunya jato melesat di meja belajarrrr gw. mwahahahah!
Ngemeng2 soal pengiriman ntuh buku agak ribet juga yak. nyak gw sampe syok waktu beliau pertama kali tatap muke sama yg namanya kiriman satu ini nih. Bayangin sodara-sodara, bayangin! (ehm, ok, gw will be calm =p), kotak bungkusannya udah dedel duwellll ewellll2! 
yah, kecewa sih, but tapi, mungkin yang kek gtu udah kebijakan dari kantor pos. 
takutnya itu paketan bom ato apalah (untung gw gag kepikiran suruh maketin jengkol =p ). Tapi siapa sih gw ? se-elit apa sih gw??? sampe mereka kepikiran boat ngirimin paket bom ke rumah?! 
kalo gw bom balik mereka, gimenong hayooo! (baca: kentut).
hmm... well, yang penting gw bahagia dah. udah bisa menangin salah satu sayembara dari Taman Sastra. Gw bahagiiiiaaaa kauuannndddd kauuuannnnddddd!!! bahaggiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaa!!!!


(baca: bahagia krn dapet gretongan!) =p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar